Gagal Dimodusin Kakak Kelas Ngegemesin

Yaaaaaaaaay!!

Akhirnya bisa ngeblog lagi. Aku emang sibuk, tapi bukan cuma itu yang ngebuat aku gak ngupdate artikel. Selain labil nentuin mau pake ‘aku’ atau ‘gue’, aku juga mulai ngerasa kalo jadi blogger terasa membosankan. Entah kenapa. Mungkin bener kata temen-temenku dulu; “Hobi ngeblogmu angin-anginan,” bodo, akh. Nulis aja.
I'm on my comfort zone. Source: twitter.com
I'm on my comfort zone. Source: twitter.com
Pernah juga mau nulis, laptop gak ada. Laptop ada, ide gak ada. Keduanya ada, laptop gak mau nyala. Laptop nyala, akunya ketiduran. Bangun tidur, laptop mati lagi. Ternyata baterainya habis. Aku mau ngecharge, mati listrik. Listrik nyala, lupa mau nulis apa.

Yaaaak!! Intro macam apa ini?!!

Ketika masuk SMA, aku gak ngebayangin bakalan sibuk gini. Yang aku bayangin cuma kakak-kakak kelas cewek ngegemesin yang bakal modusin adik kelasnya. Pernah dimodusin, tapi yang modus cowok. Giliran yang modus cewek, aku sakit perut. Sakit perut ilang, ceweknya yang sakit perut. Sama-sama gak sakit perut, bel masuk kelas bunyi. Jam istirahat, gak ketemu. Aku cariin, eh, sama pacarnya. Aku deketin, ceweknya teriak. Yaiyalaaaah…, siapa suruh pacaran di kamar mandi?
Ini baru modus. Source: kaskus.co.id
Ini baru modus. Source: kaskus.co.id
Gagal dimodusin cewek, malah pr yang modusin. Satu kelar, pr lain ikut modusin. Pas udah dikerjain, guru gak ada. Guru gak ada, tugas malah ada. Tugas ada, niat ngerjain gak ada. Niat ada, pulpen ilang. Minjem pulpen, buku ilang. Beli buku, lupa tugasnya apa. Nanya temen, temen gak ada. Satu kelas bolos ke kantin. Udah ke kantin, kanting kosong. Balik ke kelas, ada guru. Ada guru, diomelin. Udah diomelin, dihukum lagi.

Gak dikerjain, disuruh ngumpulin. Udah dikumpulin, gak diperiksa. Udah diperiksa dan dibagiin, eh, ternyata punya kelas lain. Untung punyanya kakak kelas, cewek lagi. Niat ngembaliin, ceweknya sakit perut. Ceweknya ada, aku yang sakit perut. Sama-sama gak sakit perut, bel masuk kelas bunyi. Jam istirahat, gak ketemu. Aku cariin, eh, sama pacarnya. Aku deketin, cowoknya teriak. Sial, ternyata ceweknya transgender.

Ya, gitulah pokoknya.

Di SMA, aku juga lagi sibuk-sibuknya sama OSIS. Program Futsal untuk hari guru masih berjalan. OSIS yang nyiapkan tempat dan jadi sukarelawan untuk ngambilin bola. Tiap hari, ada aja bola yang keluar sekolah. Anggota OSIS dipilih bergantian untuk ngambil bola yang keluar.

Aku pernah dapat giliran. Baru mau keluar sekolah, gerbang ditutup. Kuncinya ada di penjaga sekolah. Mau minjem, penjaganya gak ada. Penjaganya ada, kunci udah dipinjem orang. Untung gerbangnya udah ada yang buka. Pas nyari bola, bolanya gak ada. Ternyata udah diambil sama yang minjem kunci barusan. Zzzzzz. Pernah juga waktu itu gerbangnya kebuka. Mau nyari bola, bolanya gak ada. Bolanya ada, futsalnya kelar.

Seru, kok, jadi anak SMA. Dapet banyak banget hal-hal baru yang gak aku dapetin pas SMP dulu. Kerjaanku pas SMP, kan, gak ngapa-ngapain. Tugas jarang banget ada. Giliran ada, males ngerjain. Pas mau ngerjain, lupa tugasnya apa. Gitulah pokoknya. Kalo kamu gimana?
Previous
Next Post »

8 Jejak Ditinggalkan

Ikutan Meninggalkan Jejak
Akarui Cha
AUTHOR
November 21, 2015 at 6:59 AM delete

Selamat menikmati masa SMA. Btw ngeblog-nya kalo bisa sih jangan angin-anginan yaaa. Semangat terus sama kegiatannya yang bikin sibuk sekarang. :D

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
November 21, 2015 at 9:55 AM delete

ah, "gue" lebih macho daripada aku. udah, "gue" aja.
osis nih cuy? siap-siap sibuk deh...

Reply
avatar
Heru Arya
AUTHOR
November 21, 2015 at 5:56 PM delete

Jadi ceritanya lo jadi anak OSIS ya, Ngurah? KEren juga selera lo? Hahahaha

Gagal dimodusin itu, kayak mau makan tapi cuman bisa liat fotonya.. hahaha Gue pikir lo bakalan beneran dimodusin. Ternyata kegeeran. Ya, semoga itu gak jadi penyebab kenapa lo gak kelamaan jomblo. Ayooo nulisnya semangat lagi. Biar gue sering mampir ke sini. :)

Reply
avatar
November 21, 2015 at 7:23 PM delete

Ini tulisannya kok absurd gini -____-

Kalau menurutku sih lebih baik pakai yang nyamannya dimana. Kalau di Samarinda, makai kata "gue" itu dianggap sok jakarta, makanya aku pakai kata ganti orang pertama "aku".

Baru masuk SMA ya? wuaaah pasti masih lucu kali ya, ntar di dunia kuliah makin sibuk lagi lohhh

Reply
avatar
Happy Hawra
AUTHOR
November 21, 2015 at 9:18 PM delete

hahaha. lucuk. terus nulis yaaa :D

Reply
avatar
Ngurah Dimas
AUTHOR
November 22, 2015 at 7:59 PM delete

Sorry banget kalo absurd :p

Disini banyak yang pake gue. Agak aneh aja gitu. Mereka pake gue di sosmed tapi pake pake aku di sekolah. Zzzzzz.

Tolong jangan berikan saya bayangan apa-apa :')

Reply
avatar
November 23, 2015 at 1:22 AM delete

Ini post-nya cocok buat dijadiin materi stand up comedy nih ;)
Asli lucu banget! :D


www.gartnerlighting.com

Reply
avatar
Dini Febia
AUTHOR
January 3, 2016 at 10:42 PM delete

Jangan malas, dong.
Kan belajar juga buat masa depan. :)

Reply
avatar

Berkomentar lah sebelum berkomentar menambah pr matematika kalian :* ConversionConversion EmoticonEmoticon